Berikut ini adalah laporan aduan yang telah kami terima melalui website.

saya punya nib dgn nomor 1206000562943 tapi tidak bisa masuk ke email karena lupa password mohon solusinya

Aduan dari erna ernastar@gmail.com

Selamat pagi, mohon maaf atas kendala yang saudara alami. Jika lupa password, saudara dapat mengatur ulang password di menu butuh bantuan, kemudian pilih menu lupa kata sandi. Terimakasih

jawaban dari Tim Pengelola

[update] progress no agenda AGENDA/20/DPM-PTSP/SIPTTD/VI/2022 sudah dikirim email, tetapi email belum masuk

Aduan dari Sandra Septani Maya Sintawati sandra23sms@gmail.com

Selamat siang terimakasih telah menghubungi kami, mohon maaf atas kendala yang dialami. Terkait kendala yang dialami saudara kami telah mencoba mengirimkan ulang SK saudara. Silakan dapat dilihat dan di proses untuk download cetak ulang. Terimakasih.

jawaban dari Tim Pengelola

Permohonan SIPTVF SEJAK tggl 19 februari hingga saat ini tanggal 26 fenruari belum jadi jadi Mohon bantuannya... Terimakasih Sy telfon 0243585944 tidak bisa Sy chat wa ke nomor dpmptsp centang 1

Aduan dari Ayuna Rosa Putranti Ayunaputranti93@gmail.com

Selamat sore, mohon maaf atas kendala yang saudara alami. Silahkan mengajukan permohonan SIP melalui MPP Digital yang dapat didownload melalui playstore dengan terlebih dahulu mengisi Satu Sehat dan divalidasi oleh Admin Fasyankes. Terimakasih

jawaban dari Tim Pengelola

sudah 6 minggu belum ada progress, sudah mencoba menghubungi lewat wa, email dan datang ke kantor tetapi belum ada kelanjutan lagi. Padahal dari tempat kerja sudah di validasi tapi belum ada [update] sehingga belum bisa lanjut ke aplikasi MPP

Aduan dari FITRIA RAMADHANI fitriaramadhani210@gmail.com

Selamat pagi, mohon maaf atas kendala yang dialami. Menindaklanjuti pertanyaan saudara dapat kami informasikan, untuk saudara dapat mengirimkan email ke pusat bantuan kemkes melalui email helpdesk ditjennakes@kemkes.go.id dengan format isi email menuliskan : nama, NIK, alamat email akun SATUSEHAT SDMK terdaftar, jelaskan kendala yang dihadapi, dan lampirkan screenshot kendala dalam bentuk jpeg. Terimakasih

jawaban dari Tim Pengelola

saya membuat surat cabut SIPperawat dari kota semarang mohon petunjuk

Aduan dari Novi novi.hartono77@gmail.com

Selamat sore, terimakasih telah menghubungi kami. Menindaklanjuti pertanyaan saudara dapat kami sampaikan sebagai berikut : Tata cara pencabutan dapat melalui mekanisme di https://izin.semarangkota.go.id:7777/ syarat: 1. surat permohonan ke Kepala DPMPTSP 2. SIP Lama 3. KTP 4. Permohonan ke Kepala Dinkes 5. Surat Keterangan (Bisa berbentuk keterangan sudah tidak bekerja/perubahan/dsb) Terimakasih.

jawaban dari Tim Pengelola

Bagaimana tata cara pencabutan berkas lewat online? karna dulu 2023 sudah pencabutan namun masih dianggap belum mencabut

Aduan dari Kurniati Ekandari ekandarikurniati@gmail.com

Selamat sore, terimakasih telah menghubungi kami. Menindaklanjuti pertanyaan saudara dapat kami sampaikan sebagai berikut : Tata cara pencabutan dapat melalui mekanisme di https://izin.semarangkota.go.id:7777/ syarat: 1. surat permohonan ke Kepala DPMPTSP 2. SIP Lama 3. KTP 4. Permohonan ke Kepala Dinkes 5. Surat Keterangan (Bisa berbentuk keterangan sudah tidak bekerja/perubahan/dsb) Terimakasih.

jawaban dari Tim Pengelola

Pada web DPMPTSP NPWP saya tertulis tidak terdaftar, namun seelah konfirmasi ke pihak pajak NPWP saya bisa digunakan/tidak bermasalah, saya butuh pencabutan SIP karna harus membuat SIP baru ditempat kerja baru

Aduan dari Ashri Nasyta Masfirah nasytaashri@gmail.com

Selamat siang terimakasih telah menghubungi kami, mohon maaf atas kendala yang dialami. Mengenai proses pendataran pencabutan SIP saudara dapat dilanjutkan dan tetap diisi nomer NPWP nya dengan mengabaikan keterangan yang ada. Terimakasih

jawaban dari Tim pengelola

mohon petunjuk pengisian npb CV Panji Harapan

Aduan dari sudaryoko kokosafirabaw@gmail.com

Selamat sore terimakasih telah menghubungi kami. Menanggapi pertanyaan saudara mengenai cara pengisian NPB dapat ditanyakan langsung melalui kontak OSS, terimakasih.

jawaban dari Tim pengelola

Semua file yang sudah diupload semua sesuai dengan ketentuan kurang dari 500kb. Sudah terisi semua. Sudah dicoba format jpg ataupun pdf. Teteap tidak bisa klik kirim permohonan ijin?!?

Aduan dari Yulia listiana Yulialistiana21@gmail.com

Selamat sore terimakasih telah menghubungi kami, mohon maaf atas kendala yang di alami. Menanggapi mengenai Pengiriman permohonan ijin pencabutan SIPTTK yang saudara tanyakan dapat kami informasikan bahwa untuk ukuran dokumen upload dapat dibuat 100 kb pada tiap file nya. Terimakasih

jawaban dari Tim pengelola

Selamat sore, bapak/ ibu Mohon bantuannya untuk proses pencabutan sipa apoteker karena sudah stuck 3minggu di administrasi. Pengajuan : 13 November 2024 no. Agenda : AGENDA/287/DPM-PTSP/PCSIPA/XI/2024 Terimakasih

Aduan dari Nufadika Aida Husana nufadikaaida@gmail.com

Selamat sore, terimakasih telah menghubungi kami dan mohon maaf atas kendala yang dialami. Menanggapi permohonan saudara dapat kami informasikan bahwa proses pencabutan SIPA saudara dengan agenda AGENDA/287/DPM-PTSP/PCSIPA/XI/2024 sudah dalam proses administrasi, mohon untuk dapat menunggu proses penerbitan, terimakasih

jawaban dari Tim pengelola

Mohon Petunjuk. Saya buat akun di bagian Npwp tidak bisa, tertulis npwp saya tidak terdaftar, padahal di djponline npwp saya valid.

Aduan dari Kuswanto Cayatno kuswantocayatno1702@gmail.com

Selamat siang, terimakasih telah menghubungi kami mohon maaf atas kendala yang dialami. Mengenai proses pendataran akun saudara dapat dilanjutkan dan tetap diisi nomer NPWP nya dengan mengabaikan keterangan yang ada. Terimakasih

jawaban dari Tim pengelola

Mohon bantuannya, pengajuan di MPP saya sudah Verifikasi, statusnya SK Diterbitkan tapi tidak ada muncul tombol unduh. Mohon bantunannya, sedangkan saya WA nomor heldesk tidak pernah ada respon

Aduan dari Aprillia Rodhiyah aprilliarodhiyah172001@yahoo.com

Selamat siang.. terimakasih telah menghubungi kami, mohon maaf atas kendala yang dialami. Menindaklanjuti pertanyaan saudara dapat kami informasikan untuk SIP yang sudah terbit dapat di download langsung melalui aplikasi MPPD, dengan cara buka aplikasi MPPD dan pilih menu unduh/download. Terimakasih

jawaban dari Tim pengelola

saya sudah melakukan pembuatan SIP Baru dengan no agenda AGENDA/1957/DPM-PTSP/SIP/X/2024 dari tanggal 24 oktober 2024 lewat aku siimut, sampai sekarang kok masih stuck di rekom dinkes.Padahal SIP saya butuhkan segera. Mohon untuk Segera di proses.

Aduan dari Nadia Amalia Sholekhah nadiaamalia185@gmail.com

Terimakasih telah menghubungi kami. Menindaklanjuti pertanyaan saudara dapat kami infokan bahwa pendaftaran SIP mulai awal bulan oktober 2024 sudah di lakukan melalui MPPD, silakan untuk mendaftar SIP saudara melalui MPPD.

jawaban dari Tim pengelola

mohon info progress perpanjangan izin rekam medis saya

Aduan dari Aninditya Mukti Santi anindityams@gmail.com

Terimakaasih telah menghubungi kami. Untuk melihat tracking tahapan SIP saudara dapat dilihat melalui menu riwayat dalam MPPD. Terimakasih

jawaban dari Tim pengelola

mohon bantuannya, saya mau perpanjang SIP di MPP digital, SKP saya sudah terpenuhi dan di keterangan jumlah SIP melebihi syarat maksimum dan kesimpulannya tidak memenuhi syarat, sehingga tidak bs membuat SIP..apa yang harus saya lakukan?terimakasih

Aduan dari Maulana Raka Pratama raka231096@gmail.com

Terimakasih telah menghubungi kami, menjawab pertanyaan saudara dapat kami sampaikan untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan SIP saudara dapat konsultasi dengan dinasa teknis terkait yaitu Dinkes Kota Semarang. Terimakasih

jawaban dari Tim pengelola

Selamat malam Mohon bantuan agar SIP Fisikawan Medik saya di RS PANTI WILASA Dr. CIPTO dg Nomor SIP : 4492.2/5/DPM-PTSP/IPFM.5/IV/2022 untuk di Cabut/dihentikan karena per tanggal 1 Agustus 2024 saya sudah selesai kontrak / tdk aktif . Terimakasih

Aduan dari SETIYONO setiyono272@gmail.com

Selamat pagi, terimakasih telah menghubungi kami, untuk penonaktifan SIP saudara dapat saudara lakukan dengan mengajukan permohonan pencabutan SIP Fisikawan Medik melalui web SIIMUT. Terimakasih

jawaban dari Tim pengelola

Skp tidak sinkron antara satu sehat dengan plataran sehat, padahal skp sudaj tercukupi

Aduan dari Yasmin Latifah yasminkatifah3@gmail.com

Selamat pagi, mohon maaf atas kendala yang dialami. Menindaklanjuti pertanyaan saudara dapat kami informasikan, untuk saudara dapat mengirimkan email ke pusat bantua kemkes melalui email helpdesk.ditjennakes@kemkes.go.id dengan format isi email menuliskan nama, NIK, alamat email akun SATUSEHAT SDMK terdaftar, penjelasan kendala yang dihadapi, dan lampirkan screenshot kendala dalam bentuk jpeg. Terimakasih

jawaban dari Tim pengelola

akun tidak bisa login password salah Yth Hera Oktaviany Rahmawati,pendaftaran anda telah diaktifkan dengan username: heraoktaviany8@gmail.com , password: VmpGa05GWXhiRmRXYkdSV1YwZDRVRlpzWkRSaFJscFhWVmhrVUZWVU1Eaz0=, mohon bantuannya

Aduan dari Hera Oktavianay heraoktaviany8@gmail.com

Selamat pagi, terimakasih telah menghubungi kami mohon maaf atas kendala yang dialami. Untuk menindaklanjuti pertanyaan saudara apakah bisa di jelaskan untuk pendaftaran nya melalui apa? karena kami cek di sistem siimut tidak ada pendaftaran akun atas nama email saudara, terimakasih.

jawaban dari Tim pengelola

AGENDA/638/DPM-PTSP/SIAA/IX/2024 sudah 5 hari progress 80% tidak berubah

Aduan dari Vicha Pramawaty vpramawaty@gmail.com

Terimakasih telah menghubungi kami. Dapat kami informasikan bahwa SIP sudah terbit dan sudah dikirim sejak 15 okt 2024